Alasan Anda Membutuhkan Jasa Sewa Mobil Surabaya

sewa mobil surabaya

Surabaya adalah salah satu kota besar yang ada di Indonesia. Ibukota Provinsi Jawa Timur ini menjadi pusat segala aktivitas, baik itu bekerja, sekolah, perekonomian dan sebagainya. Tidak heran jika mobilitas di Kota Pahlawan ini sangatlah padat.

Banyak pula yang melakukan perjalanan dinas ke Surabaya atau sekadar liburan. Karena malas mengendarai mobil pribadi atau naik kendaraan umum, biasanya pilihan terakhir adalah menggunakan jasa sewa mobil. Namun, jangan asal pilih jasa sewa tersebut. Anda harus tetap selektif mencari mana jasa rental kendaraan yang terpercaya dan aman.

Jika sedang melakukan perjalanan dinas atau hendak pergi ke Surabaya, WX Rent Car bisa menjadi pilihan jasa sewa mobil Surabaya. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda membutuhkan jasa rental mobil satu ini. Yuk langsung disimak!

Berdiri Sejak Tahun 2006

WX Rent Car telah berdiri sejak tahun 2006. Jadi, soal kualitas dan kepercayaan tidak perlu diragukan lagi. Jasa sewa mobil ini telah memiliki ratusan ribu pelanggan dari berbagai perusahaan, institusi dan pemerintahan yang bekerja sama sebagai partner transportasi.

Tidak hanya layanan rental mobil, WX Rent Car juga menyediakan layanan angkutan barang dengan berbagai pilihan armada. Di antaranya mobil pick up, mobil box dan truk box yang siap mengantarkan barang di dalam maupun luar kota Surabaya.

Sopir Adalah Karyawan Tetap

Semua driver atau sopir WX Rent Car merupakan karyawan tetap, sehingga keamanan dan SOP pelayanannya jelas dan terjaga. Sopir akan melayani Anda dengan baik dan sesuai standard yang ada.

Anda bisa memilih layanan pick & drop Surabaya yang meliputi berbagai wilayah dalam Provinsi Jawa Timur atau drop off luar kota yang melayani hingga Pulau Bali. Sopir berpengalaman siap mengantarkan ke mana pun tujuan Anda.

Punya Divisi Usaha Bengkel dan Cuci Mobil

Kondisi mobil sangat perlu diperhatikan karena berkaitan dengan kenyamanan dan keamanan saat berkendara. WX Rent Car yang mengerti masalah tersebut pun menyediakan divisi usaha bengkel dan cuci mobol yang siap support kebutuhan armada selama 24 jam.

Didukung dengan mekanik yang andal dan selalu mengecek kondisi serta kebersihan mobil secara rutin sebelum menjemput para pelanggan.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda butuh jasa rental mobil Surabaya satu ini. WX Rent Car juga memiliki alamat yang jelas, sehingga lebih terjamin dan terpercaya. Kunjungi laman sewamobilsurabaya.com untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Atau langsung WA ke nomor 0812-3088-0555. Semoga bermanfaat!

Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *