5 Alasan Banyak Orang Menggunakan Undangan Pernikahan Digital

alasan banyak orang menggunakan undangan pernikahan digital

Undangan pernikahan online saat ini cukup populer di kalangan masyarakat, terutama para muda-mudi yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan. Nyatanya memang menggunakan undangan pernikahan digital jauh lebih menguntungkan dilihat dari berbagai aspek.

Saat ingin menggelar resepsi pernikahan, biasanya urusan untuk undangan pernikahan perlu dipilih secara teliti dan detail. Namun saat ini ada yang namanya undangan pernikahan digital, dimana jadi pertimbangan baru bagi banyak pasangan untuk menggunakannya.

Keuntungan Pakai Undangan Online

Bagi yang ingin melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, berikut ini berbagai keuntungan menggunakan undangan pernikahan dengan konsep digital.

Murah

Salah satu keuntungan menggunakan undangan digital tentu saja biayanya jauh lebih murah. Anda hanya perlu memesan undangan online ini pada desain grafis dengan biaya yang terjangkau.

Menariknya Anda hanya perlu mengeluarkan biaya satu kali saja untuk satu undangan digital tanpa harus dicetak atau dicopy beribu lembar untuk disebarluaskan. Undangan digital bisa disebarluaskan ke siapapun dan di manapun.

Praktis

Keuntungan pakai undangan digital juga lebih praktis. Terlebih bagi Anda yang memiliki banyak teman lokasi rumahnya jauh maka tidak perlu mengirim undangan kertas lagi sebab sudah ada undangan online ini.

Tinggal kirim undangan online lewat pesan whatsapp, email ataupun ke grup media sosial Anda dan teman-teman.

Ramah Lingkungan

Dengan undangan online Anda juga tidak perlu lagi menggunakan media kertas. Dan hal ini secara otomatis dapat mendukung gerakan ramah lingkungan.

Berbeda dengan pemakaian kertas pada undangan konvensional, dimana semakin banyak orang yang diundang maka pemakaian kertas juga akan semakin banyak.

Desain Bebas

Menggunakan undangan online juga bisa custom desain sesuai dengan keinginan hati. Anda tinggal pilih jasa desain undangan digital yang profesional maka desain undangan impian bisa diwujudkan.

Berbeda dengan undangan konvensional di mana semakin rumit desainnya biasanya biaya yang ditawarkan untuk pembuatan undangan juga semakin mahal. Belum lagi Anda juga harus bayar biaya desain yang tentunya tidak murah.

Bisa Kelola Daftar Tamu

Undangan digital tidak hanya tampak modern tapi juga canggih. Karena lewat undangan ini, Anda bisa dengan mudah untuk kelola daftar tamu dari katering sampai souvenir juga bisa terkelola dengan baik.

Dalam undangan digital biasanya tamu harus melakukan scan barcode untuk konfirmasi undangan. Sehingga Anda bisa tahu berapa jumlah undangan yang hadir dan mengkoordinir banyak hal lewat kecanggihan ini.

Salah satu pilihan jasa pembuatan undangan digital yang cukup bisa diandalkan adalah Acaranya.id. Jasa ini fleksibel untuk pembuatan undangan online, karena tepat waktu dan harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Anda bahkan bisa mendapatkan garansi kepuasan dengan memberikan revisi jika anda merasa undangan digital yang dipesan masih kurang sesuai dengan keinginan. Terdapat pula banyak  pilihan desain undangan digital yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *