Cardigan celana panjang untuk Ootd Sehari- Hari Masa Kini

Toniy dot NetOutfit satu ini yaitu celana cardigan panjang yang membuat wanita merasa nyaman karena selain untuk fashion bisa juga untuk menutupi kelemahan di tubuh kita seperti menutupi perut yang buncit. Nah untuk lebih jelas lagi bisa di jelaskan di point di bawah ini pemilihan celana dan cardigan yang fashionable:
  • Yaitu dengan warna yang polos untuk badan yang ramping karena dapat menambah  fashion kamu sehingga terlihat makin ramping.
  • Untuk badan yang berisi  sebaiknya memakai cardigan yang warna nya gelap karena dapat memberi kesan atau dapat membentuk badan menjadi slim atau menjadi ramping.
  • Alas kaki nya bisa menggunakan hells atau sneakers. 
  • Tidak hanya itu juga celana dan cardigan pun bisa di modifikasi dengan tambhan kalung biar kelihatan lebih fashionable. 

Nah, itu sedikit tips dari saya mudah mudahan dapat memberikan isnpirasi buat kamu yang ingin mengenakan outfit celana cardigan panjang dan dapat mengekspresikan style kamu.

Mungkin bisa juga di padu padankan menggunakan kacamata style untuk menunjang fashion kamu agar semakin sempurna. Atau juga bisa di taruh kacamata nya di atas kepala bisa juga keliatan lebih sempurna penampilan kamu.atau kalau tidak suka dengan menggunakan kacamata kamu bisa juga menggunakan soflens yang berwarna natural agar memberikan looks yang baik.kalau untuk acara di luar ruangan sebaiknya harus hati hati karena soflens tidak boleh mengenai debu apalagi saat di pakai di mata debu sedikit saja dapat berakibat buruk. 

Cardigan ungu dengan tank top putih menambah kesan natural namun keliatan fresh atau ceria bisa di tambahkan lagi dengan celana panjang berwarna ungu dan sebagai tambahan aksesoris kamu bisa gunakan tas seperti sling bag outfit di padu padankan dengan kaca mata yang di taruh di atas kepala sebagai pelengkap nya.

Cardigan celana panjang dapat menambah kesan fashionable namun tetap stylish , outfit ini dapat dipadu padankan dengan menggunakan tambahan aksesoris seperti slingbag atau memegang kamera sebagai tambahan aksesoris juga bila kalian ingin menggantikannya bisa juga dengan mengendarai sepeda jaman dahulu sebagai tambahan aksesoris kamu, bukannya barang – barang zaman dahulu masih kekiniian bukan ? mungkin itu saja yang bisa saya kasih tips – tips dalam menggunakan outfit cardigan dan celana panjang buat oots sehari – hari kamu agar tetap fresh, kekinian dan juga natural  dan semua pandangan tertuju padamu karena outfit kamu yang menginspirasikan  mereka. 

Nah, ootd cardigan kali ini bisa tidak hanya yang tidak berjilbab melainkan mereka yang berjilbab juga bisa ,contohnya untuk atasan kamu bisa menggantikan dengan turban atau bisa di tambahkan dengan mengenakan scraft.Untuk alas kaki agar lebih menunjang penampilan kamu ,kamu bisa mengenakan hells atau boots hells dan pentofel hells.tapi hati hati karena kalau kita ceroboh dalam mengenakan sepatu yang tinggi kemungkinan besar dapat terjatuh. Celana cardigan panjang bisa untuk olahraga cantik loh, tambahan nih buat cardigan dan celana di usahakan jangan yang terlalu ketat ya karena terlalu ketat itu tidak baik kan yah ? Terpenting adalah pemakaiannya tidak keluar dari syariat agama ya , dan bisa di tambakan bross dan di sematkan di dekat kerah baju atau di bagian kanan baju, tapi brosnya jangan terlalu besar ya yang penting sebagai penghias.

Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *