Kumpulan Caption Instagram Terbaru Sesuai Kondisi Hati

Kumpulan Caption Instagram Terbaru

Radarblitar.com – Kumpulan caption Instagram menjadi kata kunci yang banyak dicari di mesin pencari akhir-akhir ini. Sebagaimana definisinya, caption dimaksudkan untuk mendeskripsikan gambar atau foto yang diupload di sosial media, terutama Instagram.

Rasanya setiap pengguna Instagram berlomba-lomba unjuk kebolehan caption yang keren, meski kadang antara gambar dan caption kurang nyambung. Namun, itu sah-sah saja sih, yang penting makna yang ingin disampaikan menjadi lengkap dengan adanya caption.

Nah begitu pentingnya caption untuk mengungkapkan makna gambar atau foto yang diupload ke Instagram, berikut ini kami akan berikan beberapa caption pilihan yang bisa kamu pakai. Tentunya, kamu bisa menyesuaikan kondisi hati atau disesuaikan dengan foto yang tepat akan semakin keren!

Kondisi Hati Bahagia 

  1. Jika hidup itu pilihan, maka kau adalah pilihan hidupku. Terima kasih sudah mengisi hatiku, yang semula kosong, menjadi lebih berarti.” 
  2. Orang yang bahagia itu bukan berarti ia memiliki segala hal yang indah. Akan tetapi ia yang mempu menjadikan segala yang dimilikinya indah. Berbahagialah, Kawan!” 
  3. Kesuksesan besar dimulai dari satu langkah kecil. Dan hal kecil itu adalah senyuman dan rasa optimis. Tersenyumlah dan melangkahlah dengan semangat, Sobat!” 

Kondisi Penuh Harap 

  1. Kau tahu, bahwa kau itu baik, peduli, dan sangat perhatian. Sayangnya, orang lain pun kau perlakukan begitu. Akankah aku mendapatkan itu, hanya untukku?” 
  2. Bukan hanya kopi, hatiku pun akan dingin jika kau biarkan begitu saja. Seruputlah aku dan rasakanlah hangat.” 
  3. Aku bukan pendiam, pemalu, ataupun canggung tuk menyapa. Aku hanya menunggu seseorang yang berani memberikan sekuntum bunga terbaik untukku.”

Kondisi Semangat 

  1. Hidup ini bukan soal kalah ataupun menang. Tapi hidup ini tentang bagaimana kamu berani melangkah dan tak pernah putus asa.” 
  2. Jangan puas dengan motto hidup yang tertulis di curriculum vitae. Karena hidup tak perlu motto, melainkan prinsip yang kokoh.”
  3. Jangan biarkan kesedihan menghalangi suksesmu. Justru jadikan sedihmu sebagai pupuk setiap langkah terbaikmu.” 

Caption Humor 

  1. Aduh, semakin maju zaman, orangnya semakin aneh. Ketika hujan turun, yang diingat bukan kenangan, eh malah jemuran.” 
  2. Hidup ini singkat, jangan buat susah apalagi bersedih. Ayolah, tersenyumlah selagi kamu masih punya gigi.” 
  3. Ingin makan enak dan sehat? Tahu tempe jawabnya. Ingin cara sehat agar hidup enak? Tahu diri jawabnya.” 

Nah sobat, demikianlah kumpulan caption Instagram yang bisa kamu jadikan pelengkap foto kamu di IG. Bagi kamu yang belum puas, kamu bisa baca Caption IG singkat di sini yang lebih keren dan kekinian. Selamat berkreasi sobat.

Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *