Tampil Penuh Gaya, Inilah Rekomendasi Jam Tangan Elit dari Lacoste

Radar Blitar – Berbicara soal penampilan, rasabya tak lengkap apabila kita tidak menyertakan jam tangan sebagai salah satu outfit yang menunjang tampilan penuh gaya. Ya, jam tangan bisa disebut sebagai penyempurna outfit setelah pakaian sebagai unsur paling utama. 

Lacoste watch menjadi salah satu jam tangan paling rekomended untuk kamu pakai agar penampilanmu semakin mewah dan penuh gaya. Pasalnya, jam tangan Lacoste ini memiliki desain berkelas dan kualitas terbaik. Untuk itu, berikut ini kami akan berikan rekomendasi Lacoste watch yang cocok untuk kamu yang fashionable. 

Lacoste Watch untuk Pria Keren 

Lacoste Mens Watch 2010888

Jam tangan keren satu ini memiliki betuk dan ukuran yang ideal, serta tampilan yang sempurna dengan kombinasi warna terbaik. Lacoste watch 2010888 ini terbuat dari material bahan stainless steel yang berkualitas, sedangkan untuk tali terbuat dari kulit premium yang awet dan tahan lama.

Untuk mendukung penampilan yang elegan, Lacoste watch ini bertipe analog yang mewah, setiap garis-garis angkta menunjukkan kewibawaan. Jam tangan ini sangat keren dengan kombinasi warna perak di bagian mesin, kemudian tali bagian atas warna hitam, lalu ditutup dengan tali bagian bawah berwarna coklat. 

Lacoste Mens Watch SAN Diego 2010910

Satu lagi jam tangan keren untuk pria dari Lacoste Watch yaitu seri SAN Diego. Jam tangan ini bertipe analog dengan kombinasi warna merah dan silver yang stylish. Saat menyentuhnya, kamu akan tahu bahwa jam tangan ini diproduksi dari bahan-bahan terbaik, baik itu pada material mesin maupun talinya.

Bisa kamu lihat, warna silver di bagian luar serta dipadukan dengan warna gelap yang memukau untuk background analognya. Untuk aktivitas bebasmu, jam tangan ini diberikan kemampuan tahan terhadap air, serta didukung dengan fitur tanggal yang memudahkanmu untuk mengingat waktu. Jam tangan ini sangat cocok dikombinasikan dengan pakaian warna apapun, terang maupun gelap, formal maupun mode bersantai. 

Lacoste Watch untuk Wanita Kece 

Lacoste Womens Watch 2000667

Untuk kamu para ladies yang bertipe kulit terang, jam tangan kece dari Lacoste ini akan semakin menyempurnakan penampilanmu. Didominasi dengan warna putih dan grey, lacoste watch ini bisa bikin kamu layaknya bidadari yang turun dari kayangan.

Pada bagian mesin, terdapat tulisan Lacoste yang melingkar dengan fornt yang cukup besar. Desain ini sengaja dibuat bagi kamu yang ingin tampil percaya diri bahwa kamu sedang memakai jam tangan brand terbaik. Untuk menunjang kenyamanan, jam tangan kece ini memiliki tali yang terbuat dari kulit premium dengan tekstur yang lembut tetapi sangat kuat.

Lacoste Watch Orange Womens

Bagi kamu yang para ladies yang bosan dengan model jam tangan yang terlalu kaku, kamu bisa memilih lasocte watch satu ini. Memiliki warna orange yang cerah, ketika kamu memakai jam tangan ini kamu akan semakin terlihat fresh dan trendy. Selain itu, kamu akan terlihat lebih mudah, yang tentu ini sangat cocok untuk bersantai. 

Untuk mesin, jam tangan kece ini terbuat dari bahan metal yang berkualitas serta tahan terhadap korosi. Sedangkan untuk talinya, jam tangan lacoste ini terbuat dari bahan silikon yang ringan, lembut, tetapi sangat kuat. 

Nah sobat, demikianlah ulasan kami mengenai Lacoste Watch yang bisa bikin penampilanmu semakin gaya. Untuk mendapatkan jam tangan berkelas ini, kamu bisa membelinya dengan harga terbaik di Blibli.com sebagai online store terbaik. Tunggu apalagi, segera ekspresikan dirimu dengan jam tangan Lacoste.

Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *